Payet: Aku punya urusan yang belum selesai di Marseille

Dimitri Payet katanya punya bisnis yang belum selesai di Marseille setelah membuat debut kedua untuk klub Prancis pada Selasa.

Setelah hanya meninggalkan West Ham pada 2015, Payet kembali ke Marseille di £ 25million kesepakatan pada hari Minggu dan datang dari bangku cadangan di kemenangan 2-1 perpanjangan waktu atas Lyon di Coupe de France.

exit payet ini tidak turun dengan baik di West Ham setelah menolak untuk bermain untuk klub Premier League tapi itu sebuah bab baru dan semua adegan terlalu akrab untuk internasional Prancis pada Selasa, dengan penggemar Marseille meneriakkan namanya sebelum kick-off di Stade Velodrome .

“Saya menemukan Velodrome seperti yang saya telah meninggalkan. Apa yang saya merasa kembali di lapangan? Kedinginan, itu luar biasa,” kata Payet.

“Inggris adalah negara asing bagi saya. Saya harus menyesuaikan diri ke Inggris. Ketika saya mengatakan Prancis Maksudku juga Marseille karena saya memiliki dua musim yang menakjubkan di sini.

“Saya meninggalkan mengetahui sesuatu yang belum selesai. Aku benar-benar ingin kembali dan proyek ini terjadi hanya pada waktu yang tepat. Itu sebabnya terjadi semacam cepat.”

Payet bernama antara pengganti untuk Coupe de France bentrokan, dengan 29 tahun harus menunggu sampai waktu ekstra untuk membuat penampilan pertamanya sejak kembali.

Bos Marseille Rudi Garcia berpaling ke Payet di menit 94, sebagai pengganti Florian Thauvin.

“Saya merasa bahwa saya tidak cocok belum. Pelatih dan saya berbicara tentang hal itu sudah. ​​Kita perlu mengambil beberapa waktu,” tambahnya.

“Sudah hampir sebulan saya tidak bermain. Saya sangat termotivasi namun untuk kembali pada 100 persen sesegera mungkin. Karena bermain di stadion ini, itu sesuatu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *